Home » , , » Tips Mencari Jodoh di Internet

Tips Mencari Jodoh di Internet

Tukang Ketik Unknown Pas Hari Sabtu, 20 Juli 2013 - 21.19

Media interaktif, atau lebih kita kenal sebagai internet, sangat memudahkan kehidupan kita. Mencari informasi, berkirim kabar, bahkan belakangan ini fasilitas chatting room di internet, telah digunakan sebagai sarana berkomunikasi dan menambah kenalan baru.

Jika Anda beruntung, bukan tidak mungkin salah satu kenalan baru, bisa menjadi teman kencan yang menyenangkan, bahkan pasangan yang tepat untuk sebuah hubungan serius.

Agar berhasil menarik perhatian dan menemukan teman chatting yang tepat, sebaiknya terapkan cara berikut ini:

Pasang foto diri
Lelaki umumnya tertarik memperhatikan fisik. Kondisi inilah yang menyebabkan foto menjadi bagian penting, sekalipun foto yang Anda pasang adalah foto candid. Pastikan foto cukup besar dan wajah Anda terlihat cukup jelas. Setelah tertarik pada foto, barulah lelaki membaca profil yang Anda tuliskan. Jika tak ingin calon teman chatting menyimpulkan hal negatif tentang Anda, sebaiknya jangan menampilkan foto dalam pose yang merangsang.

Nickname mudah diingat
Lelaki pada dasarnya lebih menyukai hal-hal yang simple dan to the point. Hal ini penting Anda ingat, ketika memilih nickname atau nama samaran saat chatting.

Tulis profil yang menarik
Tulislah data diri dalam kalimat yang lugas, menarik diselingi humor. Lelaki cenderung berminat pada profil yang ringan, luwes dan tanpa basa-basi. “Ber-chatting dengan orang yang santai tentunya lebih menyenangkan, dan menghibur,” kata Daniel, 29, Account Excutive.
   
Jika berlanjut….
Setelah berbulan-bulan berbincang di chatting room, sangat terbuka kemungkinan lelaki teman chatting Anda, tertarik dan ingin mengenal Anda lebih jauh. Tanda-tanda ketertarikannya dapat dikenali, sebagai berikut: Ia mulai menghubungi Anda dengan media lain, seperti e-mail atau telepon. Bukan tak mungkin ia lalu mengajak Anda untuk bertemu.

Jangan berharap lebih pada pertemuan pertama, karena baik Anda ataupun teman chatting cenderung saling menilai pada pertemuan pertama ini.

Ternyata tak cocok?
Jika teman chatting tidak tertarik pada Anda, biasanya ia akan menghentikan upaya menghubungi Anda via sarana komunikasi lain. Ia hanya akan menggunakan chatting room untuk mengobrol dengan Anda. Dalam banyak kasus, kondisi seperti ini terjadi karena lelaki tersebut menemukan bahwa mengobrol langsung dengan Anda ternyata tidak terlalu menyenangkan, dibandingkan saat ber-chatting. Meski begitu, pantang menyerah ya! Jadikan pengalaman Anda sebagai pelajaran untuk ke depannya! Semangat!
Description: Tips Mencari Jodoh di Internet
Rating: 100 out of 100 on 99997
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips Mencari Jodoh di Internet

0 comments:

Posting Komentar